Templates by BIGtheme NET
Rumah » Event » Pendaftaran Lomba Video Pendek Diperpanjang Hingga 7 Mei
lomba video pendek

Pendaftaran Lomba Video Pendek Diperpanjang Hingga 7 Mei

lomba video pendekPendaftaran Lomba Video Pendek untuk pelajar SMA/MA/SMK  kerjasama  antara Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Jateng  yang sedianya ditutup 30 April 2016 diperpanjang sampai dengan 7 Mei 2016.

Menurut Ketua FKPT Jateng H. Najahan Musyafak  keputusan ini adalah hasil kesepakatan  antara BNPT  dengan  FKPT Jateng  beberapa waktu lalu. “Kami merespon banyak pihak-terutama sekolah-sekolah yang ingin mengirimkan delegasinya dalam lomba ini. Jawa Tengah itu memiliki potensi yang cukup besar terutama di bidang kreativitas anak mudanya. Tentu ini harus diberi ruang. Saya atas nama panitia  secara khusus memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sekolah yang sudah mengirimkan karya lomba video pendek ini.” kata Najahan.

Lomba video pendek dengan tema “Kita Boleh Beda” dilaksanakan serentak oleh BNPT dan FKPT di 32 provinsi seluruh Indonesia.  Seleksi tingkat Jateng akan dilaksanakan pada 15 dan 16 Juni 2016. Tiga pemenang tingkat provinsi berhak mewakili Jateng ke tingkat nasional. Penjurian dan pemenang tingkat nasional akan dilaksanakan pada 25 dan 26 November 2016. 

Selain  menggelar lomba video pendek , Bidang Pemuda dan Perempuan  FKPT Jateng pada  16 Juni 2016 nanti juga akan melaksanakan dialog bersama para pelajar di Jawa Tengah (Muslihudin el Hasanudin). 

Tentang fkptjateng